Info UnbajaPendidikan
Trending

Unbaja Luncurkan Unbaja S’Mart

SERANG, BANTEN RAYA-Yayasan Banten Jaya Berkarakter melakukan kerjasama dengan CV. Dahanta Berkah Retailindo meluncurkan Unbaja S’Mart. Peluncuran tersebut langsung diresmikan oleh Ketua Yayasan Banten Jaya Berkarakte H. Subai.

Nurlaela, Ketua Koperasi Karyawan Banten Jaya kepada Banten Raya menyampaikan, bahwa peresmian Unbaja S’Mart ini salah satu upaya Yayasan Banten Jaya Berkarakter melalui Koperasi Karyawan Banten Jaya untuk memberikan kesejahteraan kepada anggota koperasi.

“Ini merupakan kerjasama antara Yayasan Banten Jaya Berkarakter dengan CV. Dahanta Berkah Retailindo,” kata Nurlaela, kemarin.

Ia mengaku, produk yang dijual di Unbaja S’Mart diantaranya adalah kebutuhan bahan pokok, dan sejumlah produk lainnya yang berada di mini market yang ada di sekitar Serang. Tentunya, untuk kualitas yang dijual oleh Unbaja S’Mart berkualitas dan harganya terjangkau oleh civitas akademik Unbaja.

“Karena kegiatan belajar mengajar masih dilakukan daring, maka untuk operasional hari Senin sampai dengan Jumat, dari pukul 07.00 pagi sampai dengan pukul 17.00 sore,” ujarnya.

Namun, lanjut Nurlaela, jika kegiatan belajar mengajar sudah kembali normal, maka pelayanan operasional Unbaja S’Mart bisa dilakukan hingga malam hari dengan menggunakan dua shift kerja untuk karyawan yang mengelola Unbaja S’Mart.

“Unbaja S’Mart bertujuan untuk memenuhi kebutuhan civitas akademik Unbaja. Selain itu, ini merupakan tambahan pendapatan dari usaha Koperasi Karyawan Banten Jaya selain usaha simpan pinjam,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Nurlaela berharap Unbaja S’Mart ini bisa mensejahterakan anggota Koperasi Karyawan Banten Jaya, karena keuntungannya nanti akan dibagi hasil untuk Koperasi Karyawan Banten Jaya, yang selanjutnya akan kembali dibagikan kepada anggota koperasi melalui sisa hasil usaha (SHU). (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp