Pendidikan
Trending

Uniba Peduli Lingkungan

SERANG, BANTEN RAYA-Dalam rangka menanamkan kepedulian terhadap sesama, dan meringankan beban masyarakat sekitar, Universitas Bina Bangsa (Uniba) menggelar santunan bagi warga sekitar kampus Uniba.

H Ubai, Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Aktivis Islam Kampus Uniba menyampaikan, kegiatan santunan ini rutin dilaksanakan oleh Uniba di bulan Ramadan. Sebanyak 400 paket diberikan untuk warga yang kurang mampu di sekitar Kampus Uniba.

“Warga yang mendapatkan santunan berasal dari sembilan rukun tetangga (RT), yang berada di sekitar Kemang dan Pakupatan,” kata H. Ubai kepada Banten Raya, kemarin.

Ia mengaku, santunan ini berasal dari Lembaga Uniba. Adapun tujuan dari kegiatan snatunan ini diantaranya adalah melaksanakan perintah agama, karena santunan bersifat nilai religi dan mempererat silaturahmi antara Uniba dengan masyarakat sekitar.

“Besarnya Uniba dikarenakan dukungan dan peran sekitar masyarakat yang berada di sekitar Kampus Uniba. Uniba Berterima kasih kepada masyarakat, karena memberikan dukungan dan doa yang dilakukan tiap bulan dalam kegiatan pengajian yang menghadirkan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, H. Ubai berharap, masyarakat sekitar Uniba bisa memberikan dukungan dengan menjaga rasa aman dan nyaman serta bisa berkontribusi terkait dengan dukungan dan doa, agar Uniba bisa terdepan untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas di Kota Serang.

“Dengan doa dan dukungan masyarakat, Uniba menjadi kampus swasta yang diperhitungkan di Serang khususnya, dan Banten pada umumnya,” imbuhnya. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp