Pendidikan
Trending

Untirta dan Koramil Gelar Komunikasi Sosial

SERANG, BANTEN RAYA-Koramil 0602-14 Pabuaran menyelenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat pada Jumat (4/6), di ruang Multimedia Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta).

Dalam sambutannya Rektor Untirta H. Fatah Sulaiman sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, tentu selaku keluarga besar Untirta menyampaikan rasa syukur atas diadakannya acara Komunikasi Sosial yang diinisiasi oleh Komandan Koramil Kecamatan Pabuaran.

“Kita bersilaturahmi tentunya untuk memperkuat dalam rangka turut membantu sumber daya manusia unggul masyarakat Banten, khususnya Pabuaran, Gunung Sari dan Indonesia” katanya.

Di lokasi yang sama, Danramil Kecamatan Pabuaran Kapten Infanteri Edi Sutawar mengatakan, Koramil 0602-14 Pabuaran dapat membantu masyarakat Pabuaran dan Gunungsari.

“Dengan adanya kegiatan ini kami bisa lebih tahu kampus Untirta itu seperti apa. Saya berterima kasih kepada Untirta, karena bisa melihat langsung kampus ini,” kata Danramil.

Sementara itu, Camat Pabuaran H Asmawi mengatakan, pihaknya sangat mendukung acara ini. Berdirinya kampus Untirta yang megah ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan pendidikan masyarakat Pabuaran dan Gunungsari dan lebih luasnya Provinsi Banten.

“Mudah-mudahan dengan berdirinya Untirta ini, menjadi cikal bakal memperkembangkan warga Pabuaran dan Gunungsari dalam mengenyam pendidikan tinggi,” ungkapnya.

Senada disampaikan Camat Gunungsari H Amirudin yang berharap dengan adanya suatu objek yang vital ini, dapat meningkatkan sumber daya manusia yang unggul dan harus menjadi perhatian masyarakat Pabuaran dan Gunungsari.

“Jangan sampai ada kampus yang terdekat di sini, tapi anak-anak kita tidak masuk di kampus Untirta ini,” harapnya. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp