Pendidikan
Trending

Untirta dan Universitas Tadulako Sepakati Kerjasama

SERANG, BANTEN RAYA–Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menerima kunjungan dari Universitas Tadulako (Untad) dalam rangka penandatanganan nota kesepahaman (MoU) terkait tridharma perguruan tinggi.

Wakil Rektor VI Untirta H. Aceng Hasani menyampaikan bahwa Untirta telah lama berhubungan baik dengan Universitas Tadulako. “Untirta merasa senang mendapat kunjungan dari Untad, karena dulu kami berkunjung ke sana dan banyak belajar dari Untad,” katanya, kemarin.

Ia menambahkan bahwa banyak hal yang dapat dikerjasamakan antara Untirta dengan Untad sesuai dengan kebutuhan pengembangan tridharma perguruan tinggi. “Kami sangat berharap hubungan baik yang telah lama terjalin ini akan terus meningkat demi meningkatkan kualitas Untirta dan Untad, dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” ungkapnya.

Di lokasi yang sama, Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama Untad H. Amar menyampaikan terima kasih kepada Untirta yang telah mengijinkan tim kerjasama Untad untuk datang ke kampus Sindangsari Untirta.

“Melihat kampus baru Sindangsari Untirta ini sangat luar biasa, sehingga kami sekaligus diminta untuk menggali informasi dan belajar dari Untirta terkait pembangunan kampus baru ini yang menggunakan sumber dana IsDB,” ujarnya.

Ia mengaku kondisi Untad pasca bencana alam yang menimpa, kerusakan yang terjadi sangat parah. “Perbaikan terus dilaksanakan khususnya untuk sarana pendidikan, sedangkan perkantoran masuk ke perbaikan tahap selanjutnya,” ungkapnya. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp