Pendidikan
Trending

Untirta Teken MoU dengan Kejati Banten

SERANG, BANTEN RAYA-Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) H. Fatah Sulaiman dan Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Asep N. Mulyana melakukan penandatanganan kesepakatan bersama, tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara.

Dalam sambutannya, Rektor Fatah Sulaiman menyampaikan bahwa kerjasama antara Untirta dan Kejati Banten sudah terjalin lama. Salah satunya proses pembangunan kampus Untirta Sindangsari, sejak tahap persiapan didampingi oleh tim Kejaksaaan Tinggi Banten.

Rektor juga menyampaikan bahwa sinergitas antara Untirta dengan Kejati Banten harus terus dibangun untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. “Perkembangan ilmu hukum itu sangat dinamis, oleh karena itu kerja sama dalam bidang hukum antara akademisi dengan praktisi hukum harus terus bersinergi,” katanya, kemarin.

Related Articles

Menurutnya, mahasiswa hukum Untirta harus mendapatkan bimbingan dari praktisi hukum. Sehingga mahasiswa tidak hanya mendapatkan teori, tapi berbagi pengalaman kondisi realita di lapangan juga menjadi sangat penting untuk bekal mahasiswa.

Di lokasi yang sama, Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Asep N. Mulyana menyampaikan, Kejati Banten dan Untirta harus saling menguatkan dalam berbagai lini sesuai aturan yang berlaku. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Untirta, dan berharap kerjasama ini tidak sampai disini saja,” pungkasnya. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp