Pendidikan
Trending

Untirta Teken MoU dengan UPR

SERANG, BANTEN RAYA-Dalam rangka meningkatkan mutu perguruan tinggi, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Universitas Palangka Raya (UPR).

Rektor Untirta H. Fatah Sulaiman menyampaikan bahwa MoU antara UPR dan Untirta sebagai bentuk sinergitas antar kedua institusi pendidikan tinggi Negeri. Tujuan MoU ini adalah memanfaatkan sumberdaya bersama sebagai upaya memperkuat kemampuan dalam penulisan proposal hibah PHLN/LOAN Universitas Palangka Raya.

“Melalui kerjasama yang sudah disepakati bersama tersebut Untirta memberikan pendampingan kepada UPR dalam penulisan proposal hibah PHLN/LOAN,” kata Rektor Untirta, kemarin.

Related Articles

Di lokasi yang sama, Rektor UPR Andrie Elia didampingi menyampaikan, MoU antara UPR dan Untirta merupakan bentuk sinergitas dan kolaborasi untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam menulis Proposal PHLN/LOAN di Universitas Palangka Raya.

“Kerjasama ini akan segera ditindaklanjuti agar menghasilkan output yang baik untuk kedua belah pihak,” ujarnya.

Untuk diketahui dalam Program Permata Sari Kampus Merdeka Merdeka Belajar (MBKM) ada tujuh orang mahasiswa Untirta yang sekarang berkuliah di Universitas Palangka Raya tepatnya di prodi Agroteknologi, Fakultas Pertanian UPR. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp