Politik
Trending

Agung Dwihartono Pimpin DPC PKS Taktakan, Target Pileg 2024 Menangkan 2 Kursi Legislatif

SERANG, BANTEN RAYA – Agung Dwihartono terpilih sebagai ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Taktakan periode 2021-2024. Kepastian ini diketahui pada acara Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKS Kecamatan Taktakan di Bumi Perkemahan Kali Talang, Sabtu (6/3/21). Sedangkan Suryaman sebagai sekretarisnya.

Karena masih masa pandemi, Muscab tersebut digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) seperti tetap memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi panitia dan peserta. Selain itu, acara ini dibatasi peserta.

Agung mengatakan, harapannya semoga di kepengurusan DPC Taktakan periode ini dapat jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Bisa jauh lebih baik lagi dan menjadi tauladan. Saya sangat bersyukur dan terimakasih pada Allah SWT beserta pengurus DPC dan DPD yang sudah memberikan kesempatan pada saya mengemban amanah ini,” ujar Agung, kepada wartawan.

Ia juga mengungkapkan, rencananya dalam waktu dekat yang akan dijalankan, yaitu melakukan konsolidasi seluruh pengurus di DPC Taktakan.

“Semoga dengan adanya konsolidasi ini kita bisa merapatkan barisan dan juga kita nemberikan yang terbaik dan melayani masyarakat,” ungkap dia.

Agung sesumbar akan memenangkan 2 kursi untuk pemenangan anggota legislatif di 2024 yang akan datang, sebagai bentuk keseriusan dan optimalisasi dalam kepengurusan.

“Mudah-mudahan bisa nencapai target dari apa yang diamanahkan dari DPC Taktakan, kita bisa tercapai untuk 2 kursi dan secara berjamaah dan bersama-sama masyarakat Taktakan, para kader dan seluruh yang ada di wilayah Taktakan,” tuturnya.

Sekretaris DPC PKS Taktakan Suryana menjelaskan, strategi yang akan dilakukan untuk merealisasikan target 2 Kursi yaitu dengan cara melakukan salah satunya kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat. Hal itu dilakukan sebagai upaya pendekatan pada masyarakat dan bukti nyata bahwa PKS bukan hanya sekedar partai tapi juga didalamnya memiliki kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Pertama selain kami akan mengadakan konsolidasi seluruh pengurus DPC sampai tingkatan ketua RT, kami juga akan mengadakan kegiatan sosial berupa cek kesehatan gratis, pengobatan gratis dan santunan kepada warga yang membutuhkan,” ujarnya. (harir)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp