Politik
Trending

DPC PKS se-Kota Serang Perkuat Basis Akar Rumput

SERANG, BANTEN RAYA- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kota Serang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) secara serentak pada 6-7 Maret 2021. Tujuannya untuk memperkuat basis akar rumput hingga tingkat RT/RW.

DPC PKS tersebut terdiri dari DPC Kecamatan Serang, Cipocok Jaya, Curug, Walantaka, Taktakan, dan Kecamatan Kasemen.

Ketua DPD PKS Kota Serang Hasan Basri mengatakan, muscab ini merupakan momentum untuk meneguhkan basis PKS di tingkat kecamatan, kelurahan, hingga RT/RW.

“Muscab ini merupakan momentum untuk struktur dan kader melakukan konsolidasi struktur sampai tingkat RT/RW, sebagai upaya peningkatan kualitas dan kuantitas kader” ujar Hasan, Sabtu (6/3/21).

Ia menjelaskan, hadirnya PKS di kecamatan hingga RT/RW, merupakan bagian dari spirit PKS untuk melayani rakyat, khususnya Kota Serang.

“Kami berharap bahwa dengan kehadiran PKS di seluruh lapisan RT/RW, dapat meluaskan peran kita sebagai pelayan rakyat. Dengan begitu, akan semakin banyak masyarakat Kota Serang yang merasakan dampak positif dari hadirnya PKS,” jelas dia.

Sekretaris DPD PKS Kota Serang Tb Ridwan Akhmad mengatakan hal serupa bahwa, agenda Muscab ini jadi momentum untuk menguatkan target-target politik PKS Kota Serang.

“Untuk mencapai target politik kita pada Pilwalkot ke depan, serta kenaikan suara pada Pemilu Legislatif, maka penting bagi kami merapatkan barisan, dan melakukan penguatan soliditas partai di tingkat kecamatan, kelurahan, sampai RT/RW,” kata Ridwan. (harir)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp