Politik
Trending

Dukungan Terhadap Ishak Sidik Terus Menguat

SERANG, BANTEN RAYA – Dukungan terhadap anggota DPRD Provinsi Banten Ishak Sidik untuk menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Serang terus menguat. Selain dudukung lima orang formatur calon ketua DPD PAN, Ishak juga didukung 28 DPC PAN.

Ketua DPC PAN Kecamatan Binuang Apipi mengatakan, Ishak Sidik merupakan kader senior yang sudah aktif sejak 1998 sehingga sudah saatnya memimpin DPD PAN Kabupaten Serang. “Kami DPC-DPC dukung Pak Ishak Sidik 100 persen,” kata Apipi, Jumat (5/3).

Ia menilai, dari tujuh orang formatur calon ketua DPD PAN Kabupaten Serang yang ditunjuk DPP PAN pada musyawarah daerah (Musda) Minggu (21/2) lalu hanya Ishak yang paling layak untuk memimpin PAN Kabupaten Serang.

“Kami berharap DPP bisa secepatnya mengukuhkan Pak Ishak Sidik menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Serang periode 2022-2026. DPP juga harus tahu aspirasi kader di bawah terutama aspirasi DPC-DPC,” ujarnya.

Formatur calon ketua DPD PAN Kabupaten Serang Cholis Rowiyan mengungkapkan, dukungan terhadap Ishak dari DPC terus bertambah dan saat ini sudah ada 28 DPC yang menyatakan dukungan.

“Dukungan untuk Pak Ishak baik dari formatur maupun dari DPC-DPC sudah cukup banyak, tinggal keputusannya di DPP. Kami berharap DPP PAN bisa melihat perkembangan yang ada di bawah, agar PAN tambah besar di Kabupaten Serang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua organizing committee (OC) Musda PAN Kabupaten Serang Saefulloh mengatakan, pemilihan ketua DPD PAN oleh formatur kemungkinan tidak menemukan kesepahaman.

“Sepertinya dikembalikan ke DPP, soalnya kalau ada satu saja formatur yang tidak mendukung maka yang mendapat banyak dukungan tidak bisa otomatis jadi ketua,” kata Saefulloh.

Saefulloh sendiri mengaku tidak mengetahui perkembangan komunikasi masing-masing bakal calon. “Kalau baca di media infromasinya Pak Ishak yang mendapat banyak dukungan dari formatur, DPC, dan kader,” tuturnya. (tanjung)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp