DaerahPolitik
Trending

KLB Deliserdang Ditolak, Pengurus Demokrat Banten Sujud Syukur

SERANG, BANTEN RAYA – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Banten melakukan sujud syukur di Sekretariat DPD setempat, Rabu (31/3/2021). Hal itu dilakukan sebagai rasa bahagia setelah pemerintah menolak kongres luar biasa (KLB) Demokrat di Deliserdang, Sumatera Utara pada 5 Maret 2021 lalu.

Seperti diketahui, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) secara resmi menolak Partai Demokrat hasil KLB dengan Ketua Umum-nya Moeldoko.

Penolakan hasil KLB Partai Demokrat disampaikan langsung oleh Menkumham Yasonna Laoly dalam konferensi pers daring yang didampingi Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD pada hari ini, Rabu (31/3/2021).

Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Eko Susilo mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi usaha yang dilakukan seluruh kader Partai Demokrat yang ada di seluruh Indonesia.

“Kami dari Banten sangat mengapresiasi semua kader Demokrat yang tetap solid bersama kepengurusan yang sah,” katanya kepada awak media.

Kata Eko juga, seluruh kader aktif Demokrat Banten sangat bangga terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pihaknya dari awal tetap solid dan siap menjadi garda terdepan jika ada yang ingin merebut Partai Demokrat secara tidak sah.

“Dari awal kami solid, kami tunduk dan patuh terhadap kepemimpinan Demokrat yang sah,” tegasnya. (dewa)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp