DaerahPolitik
Trending

KPPG Ingin Kemenangan Penuh pada Pemilu 2024 di Banten

SERANG, BANTEN RAYA – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) menargetkan suksesi Partai Golkar dalam Pemilu 2024. Tak tanggung-tanggung, mereka menargetkan memenangkan tiga pemilu, yaitu pemilihan legislatif (pileg), pemilihan presiden (pilpres), dan pemiliha kepala daerah (Pilkada). 

Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) KPPG Airin Rachmi Diany mengatakan, kunjungannya ke Banten merupakan upaya dalam melakukan konsolidasi dengan pengurus KPPG tingkat provinsi serta kabupaten/ kota yang ada di seluruh Banten. Tujuannya untuk memastikan adanya evaluasi, kaderisasi, dan restrukturisasi di badan KPPG organisasi di Banten.  

“Harapannya konsolidasi partai dan persiapan pileg, pilpres, dan lain-lain,” kata Airin usai kegiatan silaturahmi, konsolidasi, dan buka puasa bersama DPP KPPG di Ballroom Hotel Horison Ultima Ratu Serang, Kamis (29/4/2021).  

Airin mengatakan, sebagai sebuah partai pasti memiliki target menang dalam pemilu. Baik pileg, pilpres, maupun pilkada. Apalagi bila calon yang diusung dalam tiga pemilu itu merupakan kader Partai Golkar. 

“Karena kita adalah partai politik, tentu harapannya kita menang di pileg, pilpres, dan pilkada. Siapa pun yang diusung Partai Golkar, apalagi kader partai, Insya Allah mudah-mudahan dengan usaha, ikhtiar, dan kerja keras Allah meridai bisa menang di Pilkada Provinsi Banten dan pilkada serentak lainnya,” kata mantan Walikota Tangerang Selatan ini. 

Baca juga

Rakerda Golkar Banten: Airlangga Presiden, Andika Gubernur

Sementara itu, Ketua KPPG Provinsi Banten Adde Rosi Khoerunnisa mengatakan, Partai Golkar merupakan partai yang konsisten melakukan pengisian caleg perempuan 30 persen dalam setiap pileg. Ia berharap, selain mampu melakukan pengisian 30 caleg perempuan juga para mereka ini mampu memenangkannya sehingga akan banyak anggota dewan perempuan. 

“Acara ini digelar dalam rangka konsolidasi dan menyamakan persepsi agar Partai Golkar melalui KPPG mampu meningkatkan suara perempuan 30 persen,” katanya. (tohir)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp