Politik
Trending

Mayoritas Ketua DPC PKS Diisi Wajah Baru

SERANG, BANTEN RAYA – DPD PKS Kabupaten Serang melakukan rekstrukturisasi kepengurusan dewan pengurus cabang (DPC) di 29 kecamatan di Kabupaten Serang.Sekitar 90 ketua DPC PKS diisi oleh orang-orang baru.

Ketua DPD PKS Kabupaten Serang Agus Wahyudiono mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan pemilihan ketua-ketua DPC PKS di tingkat kecamatan.

“Alhamdulillah pemilihan ketua-ketua DPC PKS sudah selesai yang pelaksanannya dibagi per dapil (daerah pemilihan). Selanjutnya, kita akan melakukan penataan kepengurusan di tingkat ranting atau tingkat desa,” kata Agus, Senin (8/3).

Ia mengungkapkan, pelaksanaan pemilihan ketua DPC PKS digelar secara serentak yang difokuskan di lima kecamatan yaitu, di Kecamatan Ciruas, Cikande, Cikeusal, Anyer, dan di Kecamatan Waringinkurung.

“Untuk ketua-ketua DPC PKS yang terpilih rata-rata baru semua karena semangat kita regenerasi untuk menyambut kemenangan pada pemilu 2024 mendatang. Ada satu dua yang ketuanya masih yang lama,” ujarnya.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Serang itu mendorong para ketua-ketua DPC PKS yang terpilih untuk segera menyusun kepengurusan dan menyiapkan pelaksanaan pemilihan ketua di tingkat ranting.

“Saya minta semua harus bergerak memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga silaturahmi. Kita punya target 2024 yang sudah direncanakan dengan baikan dan itu harus tercapai juga dengan baik,” paparnya.

Sesuai arahan dari DPP PKS dan DPW PKS Provinsi Banten, Agus menuturkan, Pemkab Serang menargetkan perolehan 10 kursi di DPRD Kabupaten Serang. “Isnya Allah target kita bisa tercapai, karena kita membuat target dengan tidak ngawang-ngawang,” katanya. (tanjung) 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp