Selebriti

Gisel dan Nobu Sudah Putus Komunikasi

JAKARTA, BANTEN RAYA – Dua tersangka kasus video syur 19 detik, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes, kembali menyambangi Polda Metro Jaya kemarin (11/1). Mereka menjalani wajib lapor.

Namun, meski sama-sama dijadwalkan pukul 10.00, mereka tak bertemu. Gisel datang satu setengah jam lebih awal. Lalu, pukul 09.20, ibu satu anak itu keluar dari gedung Subdit Cyber Crime. ’’Aku tadi cuma lapor setiap Senin dan Kamis. Udah itu aja,’’ ucap mantan istri Gading Marten tersebut.

Dia tak tahu sampai kapan harus menjalani wajib lapor. Tidak ada pemberitahuan dari pihak kepolisian. Meski demikian, Gisel berjanji akan kooperatif menjalani proses hukum. ’’Nggak tahu (sampai kapan, Red). Aku ngikutin aja,’’ jelasnya. 

Ditanya soal kedatangan Nobu yang juga diharuskan wajib lapor, pemain film Susah Sinyal (2017) itu mengaku tak tahu. Selama berada di dalam ruangan, Gisel mengaku tidak bertemu Nobu. ’’Enggak (ketemu, Red). Makasih ya,’’ tuturnya. 

Dua jam setelah kepergian Gisel, Nobu datang bersama kuasa hukumnya, Daniel. Dia menyatakan, kedatangan itu merupakan bentuk kewajibannya sebagai warga negara yang taat hukum.

’’Ya, kami jalani wajib lapor hari ini (kemarin, Red). Memang kami kooperatif aja,’’ ujar Nobu. Dia menjelaskan, tidak ada prosedur khusus dari pihak kepolisian saat dirinya melakukan wajib lapor. ’’Cuma tanda tangan, ngobrol biasa,’’ sambungnya.

Senada dengan Gisel, Nobu tak tahu sampai kapan dirinya harus memenuhi panggilan wajib lapor. Dia pasrah mengikuti proses hukum yang berjalan. ’’Untuk itu, saya nggak tahu pasti. Ikuti aja proses wajib lapor setiap Senin dan Kamis,’’ terangnya.

Disinggung soal hubungannya dengan Gisel, Nobu mengaku tak pernah lagi berhubungan hingga beredarnya video yang dibuat pada 2017 itu. Dia juga tidak menjelaskan sejak kapan tepatnya komunikasi mereka terputus. ’’Sampai sekarang nggak ada ya,’’ tegasnya.

Nobu juga mengaku tidak tahu bahwa Gisel diharuskan wajib lapor pada hari yang sama dengannya. ’’Saya nggak tahu, karena kami memang sendiri-sendiri aja,’’ imbuhnya. (jpg)

 

 

 

 

Back to top button
× Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: