Selebriti

Ini Dia Pemeran Utama Film Balada Si Roy

SERANG, BANTEN RAYA – Siapa pemeran utama film Balada Si Roy akhirnya terungkap sudah. Hal itu dikethaui setelah IDN Pictures yang memproduksi film Balada Si Roy menggelar konfrensi pers secara live di Instagram @filmbaladasiroy dan Youtube IDN Times, Rabu (16/12/2020).
 
Adalah Abidzar Al Ghifari, putra almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, yang mendapatkan peran utama sebagai tokoh utama Roy. Abidzar dipilih karena kisah hidupnya mirip dengan Roy sehingga diharapkan dapat lebih mendalami perannya sebagai tokoh Roy.
 
Menurut Abidzar, ada sejumlah kesamaan antara dirinya dengan tokoh Roy dalam novel Balada Si Roya karya Gol A Gong itu. Roy kehilangan ayahandanya ketika masih kecil dan itu pula yang dialami oleh Abidzar sendiri ketika masih mudah kehilangan Ustaz Jefri Al Buchori. “Waktu kecil juga gua sama ditinggal bokap,” kata Abidzar.
 
Ia juga melihat ada kesamaan sosok antara papah Roy dengan ayahnya yang suka berpetualang, mencintai binatang, dan melakukan pendekatan kepada wanita. Satu kesamaan lagi, Abidzar kerap berbeda pendapat dengan uminya, Umi Pipik, yang kerap juga terjadi pada tokoh Roy. “Kadang suka ada perbedaan pendapat dengan nyokap,” katanya. (tohir)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp