Selebriti

Suami Nindy Dibekuk karena Narkoba

JAKARTA, BANTEN RAYA – Penyanyi Nindy harus merayakan ulang tahunnya yang ke-32 tanpa didampingi sang suami, Aksara Parasady Harsono, pada Minggu (10/1). Pria yang sudah memberinya dua buah hati itu tengah berada di kantor polisi. Aksara ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombespol Ady Wibowo membenarkan kabar tersebut. Dia mengatakan, Askara ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis malam (7/1/2021). ’’Ya, betul. Sekitar pukul 20.00 kami mengamankan APH. Sendirian waktu ditangkap di rumahnya,’’ katanya. 

Ketika diciduk, lanjut Ady, tak ada perlawanan dari Askara. Namun, Ady enggan membeberkan barang bukti secara spesifik yang diamankan timnya. Yang pasti, suami pelantun lagu Cinta Cuma Satu itu memang merupakan salah satu target operasi pihaknya.

Dalam pemeriksaan awal, hasil tes urine Askara terbukti positif amphetamine dan metamphetamin. ’’Ada beberapa butir barang bukti. Kalau secara lengkap, nanti kami sampaikan saat rilis,’’ ungkap Ady. Pihaknya juga tak menutup kemungkinan adanya rencana pemanggilan Nindy untuk dimintai keterangan. ’’Karena memang kami menangkap di rumahnya,’’ lanjutnya. (jpg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
× Chat Via WhatsApp
%d bloggers like this: