Curhat Dong Ah..
Trending

4 Alasan Mengapa Pria Lebih Memilih Diam Saat Bertengkar dengan Pasangan

JAKARTA – Pertengkaran merupakan hal yang biasa terjadi dalam hubungan asmara. Terkadang ada pasangan yang saling mengeluarkan emosi mereka saat bertengkar, tetapi ada juga yang memilih diam.

Nah, berikut ini beberapa alasan kenapa pria lebih memilih diam saat bertengkar dengan pasangannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Tidak ingin merusak keadaan

Related Articles

Biasanya sedang jalan bersama pasangan ataupun nonton, tetapi kalian membuat kesalahan yang mengecewakannya. Memang mereka hanya diam saja, karena tidak ingin mengacaukan suasana.

2. Tidak ingin lepas kendali 

Terkadang kemarahan dan emosi hanya buat lepas kontrol. Biasanya pria memilih diam untuk menahannya. Karena, jika dilampiskan takut akan menyakiti perasaan sang kekasih. Jadi nunggu tenang baru berbicara dengan kepala dingin.

3. Tidak ingin bertengkar.

Bagi sebagian pria bertengkar hanya membuang waktu saja. Apalagi persoalan sepele, jadi lebih baik memilih diam dan lanjutkan kegiatan bersama kekasih. 

4. Takut kehilangan 

Kemarahan bisa terjadi kepada siapa saja. Namun, saat meluapkannya ada yang bijak menerima dan menyelesaikan, ada juga yang memilih mengakhiri hubungan. Apalagi, kondisi itu sering terjadi. Jadi biasanya dengan diam tanda seorang pria takut kehilangan pasangan akibat kemarahannya.(genpi/jpnn)

 

Back to top button
× Chat Via WhatsApp