Curhat Dong Ah..
Trending

Ada Gelagat Suami Selingkuh, Buktikan dengan 4 Cara Ini

JAKARTA – APAKAH sikap suami berubah belakangan ini? Apakah Anda curiga dia memiliki wanita lain atau suami selingkuh? Nah, jika Anda ingin membuktikannya, gampang. Berikut ini beberapa caranya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Terlihat merasa bersalah 

Di balik sikapnya yang biasa dia tunjukkan, kamu bisa menangkap gerak-geriknya yang agak berbeda.

Kamu melihat seakan suami tengah stres, hal ini ditunjukkan dengan mengutak-atik sesuatu, terlihat terganggu, bahkan berkeringat. 

2. Ponsel

Tidak seperti biasa, suami seperti “menjaga ketat” ponsel miliknya. Padahal biasanya suami membiarkan telepon genggamnya tergeletak di sembarang tempat saat berada di rumah, tiba-tiba benda itu tersembunyi di suatu tempat.

Jika ponsel tiba-tiba berdering, mereka akan melompat seperti kucing yang tengah dimarahi. Suami juga terlihat menjadi sangat sopan, karena tidak ingin menganggu orang rumah saat dia bicara lewat telepon genggamnya. 

Dia permisi pada kamu yang tengah menonton televisi, untuk keluar ruangan, menerima panggilan telepon. Saat kamu mendekati, maka dia berusaha menghindar.

3. Lupa 

Sering wanita yang menjadi teman selingkuh suami adalah seseorang yang dekat dengannya, seperti sahabat atau rekan kerja. Artinya, kamu mengenal sosok wanita tersebut. Nah, suatu ketika saat kamu menanyakan sosoknya, suami mengatakan dia lupa. Semua itu dilakukannya karena perasaan bersalah yang menderanya. 

Baca juga

Awas! Ini 5 Ciri Jelas Pria Tukang Selingkuh

4. Coba hal baru

Suami menjadi berubah dalam sejumlah hal. Misal, pemilihan kata-kata saat dia berbicara dengan kamu. Suami juga suka dengan jenis musik, yang selama ini setahu kamu tak pernah didengarnya. Saat melakukan “urusan orang dewasa”, suami juga mencoba hal-hal baru. (jpnn)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp