Curhat Dong Ah..
Trending

Awas! Ini 5 Ciri Jelas Pria Tukang Selingkuh

JAKARTA – BANYAK pria yang kini berselingkuh dari pasangannya dengan berbagai alasan. Nah, apakah Anda tahu tanda pria tukang selingkuh?

Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Bertindak di Luar Karakternya

Menjalin hubungan bersama pasangan tentu membuat Anda lebih mengenal karakter pasangan. Namun jika tiba-tiba berubah, ini bisa menjadi indikasi dari penyimpangan.

Meskipun perubahan tidak selalu menandakan perselingkuhan, tetapi ada baiknya untuk waspada dan berusaha mencari tahu alasan perubahannya. 

Baca juga

Ini 4 Alasan Kenapa Wanita Berselingkuh

2. Lebih Memerhatikan Penampilan

Pasanganmu yang biasa cuek, tiba-tiba menjadi peduli dengan penampilannya. Berpenampilan baik memang baik, tetapi jika hal ini tiba-tiba terjadi Anda harus waspada. 

Temukan alasan dibalik perubahan penampilannya, tidak menutup kemungkinan untuk memberikan kesan baik kepada lawan jenis.

3. Terlalu Banyak Memuji 

Pasanganmu terlalu banyak memuji, bahkan sampai Anda merasa agak aneh. Tentu saja memuji adalah hal baik, bisa jadi karena dia ingin lebih menyenangkan Anda. 

Namun, ada baiknya untuk waspada, karena pujian berlebihan bisa menjadi salah satu caranya untuk membuat Anda tidak sadar jika dia sedang selingkuh. 

Baca juga

Waspada, Ini 5 Tanda Suami Punya Niat Selingkuh

4. Banyak Menghabiskan Waktu dengan Teman yang Selingkuh

Karakter seseorang bisa dikenali dari karakter teman sepergaulannya. Penelitian menunjukkan hampir 80 persen pria selingkuh memiliki teman dekat yang juga berselingkuh. Ada baiknya Anda mengenal dan ikut serta dalam kegiatannya bersama teman-temannya.

5. Menjadi Kurang Intim

Pada saat selingkuh, pria biasanya akan mulai menarik diri dan kurang tertarik dengan kehidupan Anda. Hal ini dikarenakan perhatiannya telah tercurah di tempat lain. Menarik diri tidak hanya secara emosional, tetapi juga fisik. Bahkan secara seksual pun pria bisa cenderung menarik diri.(genpi/jpnn)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp