Curhat Dong Ah..
Trending

Waspada, Ini 5 Tanda Suami Punya Niat Selingkuh

JAKARTA – SELINGKUH merupakan hal yang paling menakutkan bagi setiap pasangan di dunia ini. Anda tentunya tidak ingin hal itu terjadi dalam hubungan Anda dan suami. Namun, jika Anda curiga suami mulai selingkuh, kamu perlu tahu tandanya.

Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Menghabiskan lebih banyak waktu dengan handphone 

Menaruh perhatian lebih pada gawai yang dimiliki apalagi soal pekerjaan memang tidak masalah.

Apalagi jika dia senyum-senyum sendiri. Buatlah perjanjian dengannya untuk melepaskan gawai sejenak saat kalian tengah berdua. Selain mencegah terjadinya perselingkuhan, cara ini juga sangat efektif untuk meningkatkan perasaan cinta.

2. Tidak memakai cincin pernikahan

Bagi yang sudah menikah, cincin pernikahan merupakan aksesoris yang paling sakral dan wajib digunakan setiap hari sebagai pertanda jika kamu ataupun dia sudah ada yang memiliki. Nah, jika dia melepas cincinnya, itu bisa jadi tanda pasanganmu mungkin tergoda untuk berselingkuh dengan orang lain.

3. Mulai mengungkapkan hal-hal yang tidak dia sukai tentang kamu

Ketika pasanganmu mulai mengungkapkan hal-hal yang tidak dia sukai darimu, itu bisa menjadi tanda pikirannya sedang membandingkan kamu dan orang lain. Jika dia marah saat mengungkapkannya, kemungkinan besar dia benar-benar berselingkuh. Untuk menghindari kejadian seperti itu, sebaiknya kamu sering mendiskusikan mengenai perasaan kalian masing-masing secara terbuka. 

4. Berpakaian rapi secara tiba-tiba

Melakukan perubahan untuk membuat pasangan terkesan memang wajib dilakukan untuk membuat rasa cintanya tidak pudar.

Akan tetapi, hal tersebut juga bisa menjadi salah satu tanda jika pacarmu berniat untuk selingkuh. Pasalnya, perubahan cara berpakaian yang sangat tiba-tiba tersebut bisa saja diakibatkan dirinya yang ingin membuat seseorang terkesan.

Jika orang tersebut adalah kamu itu bukanlah masalah. Akan tetapi, bagaimana jika orang tersebut adalah gebetannya yang baru?

5. Membandingkan kamu dengan orang lain 

Ketika pasanganmu dengan sengaja membandingkan kamu dengan orang lain, mungkin itu pertanda dia tidak sepenuhnya berkomitmen dan tulus mencintaimu. Namun, daripada kesal dan bertengkar, sebaiknya ajak dia pergi kencan dan buatlah dia mengingat momen-momen indah yang telah kalian jalani. (genpi/jpnn)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp