DaerahHukum & KriminalSerangUncategorized
Trending

Gara-gara Terpengaruh Miras, Alasan Pemuda Ini Tega Membunuh dan Memerkosa Penjual Sayur di Cikande

SERANG, BANTEN RAYA – AS (25) warga Kampung Kayu Areng, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang tega membunuh dan memerkosa jasad Marsah (43) warga Desa Bakung, Kecamatan Cikande karena terpengaruh minuman keras (miras).

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan pelaku ditangkap tempat persembunyiannya di Kampung Julang, Desa Julang, Kecamatan Cikande pada Kamis (11/2/2021) siang.

“Berdasarkan informasi masyarakat, akhirnya kita dapat menangkap pelaku,” katanya kepada Banten Raya, Jumat (12/2/2021).

Mariyono menambahkan, aksi pembunuhan dan perkosaan jenazah korban dilakukan lantaran pelaku terpengaruh minuman beralkohol. Nafsu birahi yang mendorong pelaku menyetubuhi korban yang telah meninggal dunia.

“Pengakuannya karena nafsu (memperkosa jenazah korban), dia terpengaruh minuman keras,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, jenazah Marsah pertama kali ditemukan oleh Jawad (46) yang kebetulan melintas di lokasi. Petani itu menemukan motor Honda Genio A 5424 EN terparkir di pinggir jalan berikut bawaannya.

Berdasarkan keterangan suami korban, Sarmin Jairan (45) sekitar pukul 04.30 WIB korban pamit berangkat menuju Pasar Cikande untuk membeli kebutuhan jualan dagangannya. Namun pada pukul 05.30 WIB, dirinya mendengar informasi bahwa di sekitar Jalan Kandang Sapi ada kejadian perampokan. (darjat)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp