Kota TangerangUncategorized
Trending

Rumah Tahanan Kelas 1 Tangerang

Bagikan Sembako Pesantren di Desa Taban

TANGERANG, BANTEN RAYA – Rumah Tahanan Negara Kelas I Tangerang menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada salah satu pesantren di Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang. Kegiatan sosial ini juga bertepatan untuk memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-57.

Kepala Rutan Kelas I Tangerang Fonika Affandi berharap dengan adanya bantuan ini dapat memotivasi para santri agar tetap semangat dalam menuntut ilmu agama. Selain itu Kepala Rutan berharap kegiatan bakti sosial ini dapat mempererat silahturahmi dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat. “Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi semua. Kami berharap talisilahturahmi semakin terjaga ke depannya,” kata Fonika.

Ia menambahkan sebagai salah satu instansi yang bergerak di bidang pelayanan, Rutan Kelas I Tangerang berusaha mengoptimalkan pelayanan tidak hanya kepada warga binaan tapi juga kepada masyarakat. Sehingga tercipta sinergis dan kebersamaan antara rutan dan warga sekitar.

“Kami tentunya ingin memberikan pelayanan terbaik dan sinergis bersama warga. Semoga di bulan suci Ramadhan sekaligus dalam rangkaian hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 tercipta kebersamaan dan kami semakin baik dalam memberikan pelayanan,” tutupnya.

Sementara itu, KH Suhendi, pemilik pesantren di Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang berterimakasih atas kepedulian dari Rumah Tahanan Negara Kelas I Tangerang yang memberikan bantuan paket sembako untuk pondok pesantren yang dikelolanya.”Kami berterimakasih atas bantuan sembako, telur, mie, dan lainnya. Semoga terjalin talisilaturahmi yang sinergis antara Rumah Tahanan Negara Kelas I Tangerang dan kami,” tutupnya. (*/hendra)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp