Uncategorized

Sekda Kota Serang Dilantik Besok, Syafrudin : Paginya Saya Kocok Dulu

SERANG, BANTEN RAYA – Siap-siap, Sekretaris Daerah (Sekda) definitif hasil open bidding atau seleksi terbuka akan dilantik oleh Walikota Serang Syafrudin di Puspemkot Serang besok, Jumat (8/1/2021). 

Hal tersebut disampaikan Walikota Serang Syafrudin saat ditemui di ruang kerjanya, Gedung Setda Kota Serang lantai 2, Kota Serang, Kamis (7/1/2021).

“Jadi besok pagi saya mau kocok dulu. Yang keluar, siangnya saya lantik. Sampai hari ini belum,” ujar Syafrudin kepada Banten Raya.

Namun lagi-lagi saat ditanya perihal satu orang nama yang akan dilantik, ia masih saja bungkam dan enggan membocorkannya.

“Tiga orang kan enggak banyak, bukan 100. Besok habis zuhur dilantik,” ucap dia.

Meski demikian, Syafrudin memastikan Sekda yang bakal dilantik besok sudah melalui tahapan mekanisme yang berlaku yakni melalui seleksi terbuka. 

“Iya kan harus seperti itu. Jadi kalau melalui tahapan open bidding Sekda sudah kebaca dulu berarti ada permainan. Lah ini mah enggak ada permainan. Enggak ada yang ngasih uang ke saya, enggak ada yang minta uang. Biarin saja normatif. Mau siapa tah yang meneliti walikota dikasih uang enggak ada. Makanya enggak usah takut tunggu besok saja. Orang kan harus memilih yang terbaik,” tandasnya. 

Seperti diketahui, ketiga pejabat yang masuk tiga besar hasil seleksi terbuka terdiri atas Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Provinsi Banten Ahmad Syaukani. Kemudian ada Kepala Bappeda Kota Serang yang juga Penjabat Sekda Kota Serang Nanang Saefudin, dan Kepala Dinsos Kota Serang Moch Poppy Nopriadi. (harir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
× Chat Via WhatsApp
%d bloggers like this: