Wisata & Kuliner
Trending

Pengen Makan Kayak Oppa-oppa Korea? A Mi Rang Korean Restaurant Bisa Jadi Pilihan dengan Menu Seratus Persen Halal

CILEGON, BANTEN RAYA – A Mi Rang Korean Restaurant yang berada di Lingkungan Kodim 0623 Cilegon, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta menyediakan menu masakan khas negeri Ginseng dengan jaminan seratus persen halal.

“Makanan favorit lidah Indonesia itu dolsot bibimbab, yangnyeom chicken, japchae, dan tteokbokki,” kata Toto kepada Banten Raya saat ditemui di A Mi Rang Korean Restaurant, Rabu (24/2).

Dolsot bibimbab merupakan hidangan yang berisi nasi yang sudah dibakar khusus, lalu atasnya diberi sayuran seperti wortel, lobak, zukini, selada, daging dan telur setengah mateng. Dolsot bibimbab ini dibanderol dengan harga Rp90.000.

Sedangkan yangnyeom chicken, adalah hidangan yang berisi ayam tepung yang sudah digoreng, lalu ditaburi saus tomat dan gochujang. Makanan ini dibanderol dengan harga Rp95.000.

Ada pula japchae, yaitu makanan yang berisi mie dengan bahan dasar ubi yang di campur dengan daging dan aneka macam rempah-rempah. Untuk japchae dibanderol dengan harga Rp80.000.

Terakhir tteokbokki, makanan ini berasal dari tepung beras yang telah diolah, lalu dimasak dengan gochujang dan rempah-rempah pilihan. Tteokbokki ini dibanderol dengan harga Rp75.000.

“Selain itu, untuk harga tergantung menu makanan dan porsinya, ada porsi small, medium dan large. Harga kisaran Rp55.000 – Rp200.000 lah,” imbuhnya.

Di tengah pandemi, A Mi Rang menerapkan standar protokol kesehatan ketat. Hanya saja jam operasional berubah menjadi pukul 11.30 – 20.00 WIB. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp